021-22012043
0856-9360-7735
0856-9360-7735

UMROH PROMO

Friday, October 12th 2018. | Uncategorized

UMROH PROMO

2017 adalah tahun di mana agen perjalanan Umroh promo berada pada titik nadir dalam menjalankan bisnisnya. Kasus penyelewengan dana umroh dari puluhan ribu jamaah yang dilakukan oleh First Travel mengejutkan masyarakat Indonesia. Paket umroh promo yang mereka tawarkan ternyata hanya penipuan karena 53 ribu peziarah mengungsi dan gagal pergi. Kerugian total fantastis, 848 miliar rupiah! Inilah yang akhirnya menyeret pemilik First Travel Anniesa Hasibuan dan suaminya Andika Surachman.

UMROH PROMO

UMROH PROMO

 

Insiden itu tampaknya membuat banyak orang waspada jika menggunakan agen perjalanan untuk tujuan umrah. Adalah normal bagi orang untuk khawatir tentang uang mereka yang dihukum seperti insiden Perjalanan Pertama. Agen perjalanan yang jujur ​​juga prihatin karena orang tidak mudah mempercayai agensi perjalanan Umroh yang merupakan mata pencaharian mereka. Apalagi jika ada program umroh promo, calon jemaah haji bahkan menjadi takut mengalami nasib yang sama seperti jemaat Travel Pertama yang gagal pergi.
Tidak perlu menunggu lama, kali ini giliran Abu Tours yang gagal mengirim 27.000 calon jamaah umroh promo. Apakah kasus Perjalanan Pertama akan diulang?

Kurang dari satu tahun, sebuah kasus yang mirip dengan Perjalanan Pertama diulang. Dikutip dari Kompas, kali ini biro umroh dari Makassar, Abu Tours gagal mengirim calon peziarah. Jumlahnya cukup banyak, 27.000 calon haji yang gagal pergi ke tanah suci kali ini. Biro perjalanan ini juga menerapkan biaya umroh dengan harga promo yang sangat murah. Ini menyebabkan kekecewaan dan ketakutan di antara para peziarah. Informasi ini berasal dari laporan dari para peziarah sendiri yang melaporkan kepada Ombudsman karena mereka tidak pernah pergi.
Pihak Abu Tur juga menanggapi masalah yang berkembang di masyarakat. Mereka mengaku harus menunda keberangkatan karena penyesuaian pajak di Arab Saudi

Isu bahwa Abu Tours gagal untuk mengirim para peziarah ini segera ditanggapi oleh Abu Tours. Dilansir dari Republika, mereka mengakui bahwa keberangkatan ke tanah suci harus mundur karena penyesuaian pajak di Arab Saudi. Namun, mereka menegaskan bahwa mereka akan bertanggung jawab untuk mengirim semua calon jamaah umroh tanpa biaya tambahan. Abu Tours juga berharap bahwa insiden ini tidak menyurutkan para peziarah untuk pergi ke tanah suci. Mereka juga akan menjadikan masalah ini sebagai pembelajaran sehingga di masa depan akan lebih baik.
Ombudsman mengakui bahwa dia akan segera menyelidiki laporan calon peziarah Abu Tours. Ini agar Kementerian Agama memperketat pengawasan agen perjalanan sehingga kasus Perjalanan Pertama tidak terjadi untuk kedua kalinya

Ahmad Suaidi dari Ombudsman mengatakan bahwa kegagalan agen perjalanan Umrah untuk mengirim calon peziarah tepat waktu ke tanah suci adalah bukti bahwa pengawasan Kementerian Agama masih belum baik. Sebelum Abu Tours, ada juga biro umroh lain yang gagal mengirim ribuan jamaah. Meskipun dia mengakui bahwa dia tidak melakukan penyelidikan, Ombudsman akan segera menindaklanjuti laporan dari calon peziarah. Ini agar pengawasan Kementerian Agama bisa lebih baik lagi.
Acara Ngopi Bareng Ombudsman dengan pimpinan dan anggota Ombudsman di gedung Ombudsman, Kuningan, Jakarta, Kamis (18/1/2018).

Salah satu aspek yang harus diperbaiki adalah prosedur pendirian perusahaan yang diperketat. Selain itu, Kementerian Agama harus segera menjatuhkan sanksi jika ada agen perjalanan Umrah promo yang bermasalah, daripada memberi waktu untuk bernegosiasi seperti kasus Perjalanan Pertama.
Ya, harapannya adalah bahwa Abu Tours benar-benar dapat dipercaya dan memberikan hak-hak calon peziarah Umrah. Jangan sampai insiden Travel Pertama juga menimpa calon peziarah Abu Tour.

Kenali Khazzanah Tour lebih dekat ……. Umrah dan Haji Travel sebagai penyelenggara dan melayani ziarah para peziarah yang ingin merasa nyaman dan aman saat berada di tanah suci, sebelum Anda memutuskan untuk mempercayakan perjalanan Anda karena ini adalah langkah pertama untuk mendapatkan tujuan agar dapat beribadah dengan nyaman dan aman untuk mendapatkan Umrah dan Haji Mabrur.

Perjalanan Umrah dan Tur Haji Khazzanah Didirikan sejak tahun 2001, ia telah sangat berpengalaman dalam mengatur dan melayani para peziarah dan Alhamdulillah, dengan berlalunya waktu, ada lebih banyak penyembah yang mempercayakan ibadah kami dan meningkatkan jumlah jamaah setiap tahun. Kegiatan umrah dan haji yang akan diadakan dengan Khazzanah Tour, Ini karena beberapa manfaat dan kelebihan ditawarkan, yaitu:
1.  Peziarah dapat memilih paket Umrah mereka sendiri yang ditawarkan dan disesuaikan dengan kebutuhan pribadi dan keluarga.
2.  Khazzanah Tour telah memperoleh izin resmi dari Departemen Agama untuk membantu dalam pelaksanaan umroh dan haji sehingga kegiatan umrah dilakukan dengan lancar.
3.  Lokasi kantor pusat dan cabang lembaga Umrah Wisata ini mudah diakses tanpa kemacetan, sehingga Jamaah yang menginginkan informasi lebih lengkap dapat segera datang dan bertemu para profesional dari lembaga tersebut.
4.  Harga yang ditawarkan untuk kegiatan Umrah dan Haji cukup terjangkau, sehingga Jamaah tidak perlu menunggu terlalu lama untuk melakukan ibadah ke tanah suci.
5.  Agen perjalanan menyediakan fasilitas penerbangan dan hotel berkualitas, sehingga Umrah dapat dilakukan dengan tenang dan aman. Jangan salah pilih !!!, pilihlah KHAZZANAH TOURS BEKASI sebagai sarana ibadah umroh dan haji plus terpercaya dan bergaransi.

Artikel lain UMROH PROMO